Saturday, April 26, 2014

Rumah Kayu Ethnic Bongkar Pasang H. Sarifudin Tg Batu



          Rumah kayu knock down Indonesian ethnic wooden house adalah rumah bongkar pasang yang terbuat dari material kayu berkualitas secara keseluruhan. Rumah kayu kock down ini adalah rumah kayu yang dibuat oleh pengrajin rumah kayu asli dari daerah asal kami yakni Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Keahlian dalam membuat Rumah knock down ethnic wooden house ini diperoleh oleh masyarakat tanjung batu secara turun temurun dari generasi sebelumnya. Adalah Usang Sungging, tokoh yang pertama kali mengenalkan dan mewariskan keahlian ukir dan konstruksi Rumah knock down ethnic wooden house. 

         Rumah knock down ethnis wooden house ini sudah banyak dipasarkan ke berbagai wilayah baik dalam kota, luar kota, luar provinsi, maupun mancanegara seperti malaysia dan spanyol serta telah memperoleh berbagai penghargaan seperti penghargaan PKBL BUMN 2010 di JCC Jakarta, perusahaan mitra CSR seperti Pertamina, dan lain sebagainya.

          Usaha Rumah knock down ethnic wooden house H. Sarifudin merupakan salah satu usaha yang memproduksi Rumah knock down ethnic wooden house. Usaha yang kami geluti ini sudah berjalan sejak tahun 1986, bertahannya usaha kami sampai sekarang ini adalah bentuk manifestasi keseriusan kami dalam menciptakan usaha yang menghasilkan produk berkualitas tinggi. Kami menjual produk Rumah knock down ethnic wooden house ini kepada siapa saja yang berminat. Produk Rumah knock down ethnic wooden house yang kami produksi terdiri dari beberapa jenis dan ukuran, antara lain: 

1. Rumah knock down ethnic wooden house tipe 6 x 8
2. Rumah knock down ethnic wooden house tipe 5 x 9
3. Rumah knock down ethnic wooden house tipe 4 x 6
4. Rumah knock down ethnic wooden house tipe 9 x 11
5. Gazebo knock down ethnic wooden house tipe 3 x 3 segi 5

Untuk detail gambar model rumah silahkan lihat dibawah ini:
Rumah stock model 1

 
Rumah stock model 2
      
       Produk Rumah knock down ethnic wooden house yang kami produksi dibuat langsung oleh tenaga kerja kami sendiri yang telah terlatih dan terampil serta memiliki kemampuan dalam menghasilkan Rumah knock down ethnic wooden house berkualitas.



       Untuk keterangan pemesanan/pembelian dan informasi lebih lanjut mengenai produk Rumah knock down ethnic wooden house kami, anda bisa langsung menghubungi kami di nomer HP (081369966917) atau bisa datang langsung ke rumah kami (H. Sarifudin) di Jl. Lintas Timur Palembang- Lampung KM 40 Indralaya Desa Tanjung Batu Seberang,  Kec. Tanjung Batu, Kab. Ogan Ilir Sumatera Selatan.
          Mekanisme Pemesanan:
1. Konfirmasi via phone ke nomor HP kami
2. Datang ke lokasi kami
3. Lihat model pesanan sesuai keinginan
4. DP pembuatan pesanan
5. Pengerjaan pesanan
6. Antar pesanan dan pemasangan ke lokasi pelanggan

No comments:

Post a Comment